Gaming Mouse FPS Murah Terbaik Juni 2017 (Gaming Mouse Beneran)

Yap, kamu gak salah denger kok, saya yang 'kere' ini lagi ngasih tau mouse gaming murah, yang beneran gaming XD.

Admin kere lagi bingung nyari mouse gaming murah yang beneran gaming bukan cuma namanya aja. Alhasil admin kere menemukan beberapa mouse ini yang beneran gaming, tapi murah.

Mari simak bacotan admin kere yg satu ini.

Mouse adalah salah satu alat perang yang sangatlah penting selain keyboard, Kenapa ? Karena selain untuk browsing, Mouse juga perlu untuk main game, Kalo urusan browsing sih yaaa pake touchpad juga bisa 😂 tapi kalo main game pake touchpad.... greget anda 😁.

Nah, sebelum kita menuju ke listnya, mari kita simak beberapa macam tipe mouse yang bisa kalian pilih.

1.Tipe mouse untuk MMORPG biasanya mempunyai banyak programmable button dan DPInya bisa sampai 8000 DPI, Terkadang mouse untuk MMORPG jika digunakan untuk game FPS maka akan terasa kurang responsif dan kurang nyaman, Lho kenapa ? Ya karena biasanya player MMORPG gak perlu sensor yang sangat responsif, Emang ada headshot di MMORPG ? Ngga kan ya ? CMIIW😁 Kamu penasaran bentuk mouse MMORPG gimana ? Gininih.
Contoh game : DOTA 2, LOL
Bloody Commander inilah contohnya (Ngga dibayar), Liat aja tuh tombolnya banyak banget ya XD

2.Tipe mouse untuk FPS (First Person Shooter) Biasanya lebih responsif dibanding mouse untuk MMORPG, Bagi kalian yang pengen beli mouse gaming tapi suka main dota 2, tapi juga suka main CSGO, Dan kalian udah mahir pake keyboard aja. Tipe mouse untuk FPS ini bisa di coba, Biasanya mouse tipe ini DPInya hanya sampai 4000/ Lebih, Karena kalo kebanyakan ntar susah dong nembak lurus XD, Beberapa mouse FPS punya sensor laser yang lebih responsif dan lebih bagus juga tentunya :D Contohnya A4Tech yang punya V-Track (ngga dibayar juga), Dan biasanya juga punya fitur macro yang bisa kalian set untuk beli senjata secara instan, berputar 180derajat secara instan, Dan bahkan ada juga mouse yang recoil controlnya bisa kayak terkontrol banget karena mousenya otomatis bergerak kebawah saat tombol left click ditekan.
Mau tau contohnya ? ini contohnya :

Steelseries Rival 300 CSGO fade inilah contohnya, Desainnya juga lebih agresif dibanding sama mouse MMORPG, Biasanya di bagian kanan dan kiri terdapat bahan Karet agar grip yang diberikan akan lebih baik dibanding plastik keras, Dan biasanya mouse FPS mempunyai bentuk yang ramping dan panjang, Agar dapat memenuhi kebutuhan gamers dengan tipe grip Palm.

Udah selesai nih admin kere bacotnya ? Kalo udah mari kita ke listnya :D Untuk kali ini kita bahas Mouse untuk FPS dulu ya :D

1.Logitech Prodigy G102
Yap, Kalian gak salah denger, ini merknya logitech :D, Logitech juga punya mouse murah loh :D Dengan harga 250rban kalian bisa dapet mouse yang kualitasnya bagus dan RGB tentunya, Mouse ini menggunakan sensor baru logitech yang didesain di AS Dan dibuat di Swiss, Sensornya dari 200 - 6000 DPI loh :D Namun kabelnya belum braided ya :D alias belum pake nylon.

Inilah beberapa fiturnya :

- Sensor 200-6.000 DPI
- Memori pada Perangkat
- Pencahayaan RGB yang Dapat Diprogram (Pilih lebih dari 16,8 juta warna)
- Enam tombol yang dapat diprogram
- Peralihan DPI dalam sekejap mata
- Memori pada Perangkat


Harga : Rp 250.000 - 320.000,- (Harga sesuai penjual)

2.Bloody V8MA

Yap, Mouse dari bloody juga masuk ke list ini, Dengan harga 250rban mouse ini juga bisa jadi pertimbangan, Karena bahannya yang bagus dan kabelnya sudah Braided dengan bahan Nylon :D Untuk DPI hanya bisa menyentuh 3200 DPI saja, Namun bagi gamers FPS 2400 Saja itu sudah paling responsif, Saya juga menggunakan DPI 1400 saja, Untuk mouse ini tidak RGB yang artinya hanya berwarna merah saja :D dan mouse ini kekurangannya hanya pada softwarenya yang mengharuskan kita untuk membayar sebesar >$10 untuk menunlock Core 3nya, maafkan saya kalau ada kesalahan harga :D.

Berikut spesifikasinya :

-Maximum Resolution3,200 dpi adjustable
-Frame Capacity: 3.68M pixels / sec
-Accelerating Speed30g
-Tracking speed: 75 inches / sec (ips)
-Report Rate(USB): 1251,000Hz/sec (3-level user selectable)
-Key Response time: less than 1ms
-Memory: 160K bits


Harga : Rp 250.000 - 270.000,- (Harga sesuai penjual)

3.A4Tech X7 (F2,F3,F4,F5,F6,F7)
Siapa yang gatau mouse ini ? Waduh ketinggalan jaman banget kamu 😁 mouse ini sempat heboh loh dikalangan gamer game point blank :D Kenapa ? Karena mouse ini bisa membantu para gamers pointblank untuk mengganti senjatanya dengan cepat yaitu dengan fungsi macro, Namun sebenarnya mouse ini tidak didesain / dibuat untuk khusus pointblank, Kenapa ? Karena didalam paket penjualan, Kita sudah diberikan banyak file macro untuk game Counter Strike : Global Offensive / CSGO dan tidak ada file macro untuk game PointBlank, jadi mouse ini bisa masuk pertimbangan kalian karena mouse ini mempunyai sensor laser v-track yang sangat responsif, jujur, saya udah pake mouse ini dari dulu, dan awet sekali, untuk fungsi macro bisa kalian set sedemikian mungkin.

Untuk bahan, Dibagian sebelah kiri sudah menggunakan karet berpola yang membuat grip sangatlah baik, untuk bahan utama, mouse ini menggunakan plastik dan seperti ada bahan brass yang sebetulnya saya nggak tau itu bahannya apa, Kabelnya sudah braided dengan nylon :D

Mouse ini mempunyai 6 Programmable button yg bisa kalian set sedemikian rupa :D

Berikut spesifikasinya :

-Default sensitivity:
40-3000 CPI
-Sensitivity: 100~3000 CPI
(5 free-adjustable levels)
-Key switch response time:
3 ms (Regular mouse: 16ms)
-Acceleration: 30 G/sec
-IPS Speed: 75 inch/sec
-Report Rate:
125-250-500-1000 Hz (1 ms )


Harga : Rp 200.000 - 270.000,- (harga sesuai penjual)

4.Digital Alliance G8
Digital alliance masuk lagi ke dalam list kita :D kali ini mouse gaming, digital alliance membuat gaming mouse yang harganya cukup murah untuk fitur yang banyak :D Selain braided dengan nylon, Fitur lain yang menarik tentunya ada di mouse ini, yaitu fitur RGB yang bisa di custom di software digital alliance. Mouse ini juga mempunyai sniper button yang bisa kalian setting menjadi quick shot untuk sniper :D, Mouse ini mempunyai 6 Buah Programmable button yang bisa kalian setting sedemikian rupa :D

Untuk bahan, mouse ini menggunakan plastik dengan cat doff yang membuat mouse ini tidak licin jika kita main sambil ngemil gorengan 😂, Kabelnya sudah braided dengan nylon :D

Berikut spesifikasinya :

-Sensor Name : Avago A5050
-Sensor Type : Optical
-DPI : 2500 DPI
-Default DPI : 750, 1250, 1500
-Acceleration : 8G
-Report Rate : 1000Hz
-Default Report Rate : 125Hz, 250Hz, 500Hz


Harga : Rp 180.000 - 240.000,- (harga sesuai penjual)

5.Steelseries Rival 95 Pc Bang
 Yap, Tadi logitech udah, yak kali ini keluar lah steelseries haha, Steelseries Rival 95 Makan bang ini sangatlah menarik untuk disimak, Kenapa ?, Karena masuk list mouse murah terbaik hahaah, Mouse rival 95 ini tampilannya memang standar dan biasa saja, karena tanpa led apapun dan kabelnya pun masih rubber alias belum braided, namun performa rival 95 ini sangatlah baik, DPInya sudah hingga 4000 DPI loh !! Dengan desain yang sangat memanjakan segala tipe grip, mouse ini sangatlah recommended karena terlahir dari brand yang hampir seluruh produknya untuk gaming :D

Untuk bahannya sudah terlihat kalau mouse ini menggunakan bahan plastik dan rubber untuk kabelnya. tampilan memang tidak terlalu penting dibanding performa, namun bahan plastik ini yang membuat gamers gabisa main sambil makan gorengan, yang ada nanti mousenya jadi licin. Tampilan boleh kalah sama mouse lain, tapi performa jangan diraguin :D

Berikut spesifikasinya :

Jenis sensor : Optik
CPI : 2000, DCPI 4000
IPS: 140 maksimum
Akselerasi : 20G
Umur switch : 30juta klik
Lampu backlit : Tidak
Koneksi : Kabel USB (rubber)
Software pendukung : Steelseries Engine 3
Kompatibilitas : Windows / Mac
Ukuran dimensi : 67.13 mm(width) x 120.6mm(height) x 38.12mm(depth)
Ukuran berat : 194 g


Harga : Rp 320.000 - 380.000,- (Harga sesuai penjual)




Sekian aja list dari kami, semoga bermanfaat, yang mana yang bagus ? semuanya bagus kok, kalian tinggal pilih aja yang mana sesuai budget dan yang mana sesuai sama kebutuhan kamu. Ingat ! jangan beli mouse yang hanya menuliskan "Gaming" Di produknya, Carilah mouse yang nggak nulis "Gaming" Di produknya tapi jiwanya untuk gaming.

Sekian dari kami, Sampai jumpa di lain waktu :D



Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
19 April 2019 pukul 00.34 delete

Mantap juga min rekomendasinya, baca juga ya Mouse Gaming Murah 200 Ribuan Salam Bloggers!

Reply
avatar
2 Oktober 2021 pukul 06.49 delete

SteelSeries Aerox 3 Gaming Mouse in UAE, Wireless Super Light Gaming Mouse in UAE, Gaming Mouse in UAE
https://gccgamers.com/steelseries-aerox-3.html
SteelSeries Mouse in UAE, Safe Shopping Multiple Payment Options Express Delivery GCC Gamers Moneyback Guarantee.
1633182564928-15

Reply
avatar